Viral di Medsos! Spanduk Ridwan Kamil Soal Kritikan Jalan Rusak di Garut, Warganet: Tidak Dipilih Lagi Ah

- Senin, 20 Maret 2023 | 19:33 WIB
Spanduk Ridwan Kamil Terkait Kritikan Jalan Rusak di Garut (Dok. TikTok @nelayanpamoekan)
Spanduk Ridwan Kamil Terkait Kritikan Jalan Rusak di Garut (Dok. TikTok @nelayanpamoekan)

Sisijabar.com - Viral sebuah tayangan video di media sosial (medsos) dua spanduk Ridwan Kamil (Jawa Barat) soal jalan rusak terbentang di jalan, Garut, Jawa Barat.

Kedua spanduk Ridwan Kamil dengan tulisan 'moal dipilih deui' (tidak akan dipilih lagi) dan "punten moal dipilih deui" (maaf tidak akan dipilih lagi) yang terbentang jalan di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kedua spanduk Ridwan Ridwan Kamil yang terbentang di jalan Kabupaten Garut tersebut merupakan bentuk kritik warga Garut terhadap jalan rusak.

Baca Juga: Gegara Jalan Rusak, Spanduk Ridwan Kamil 'Moal Dipilih Deui' Menjadi Jabar Sangsara Dibentangkan di Garut

Tentunya dengan adanya kedua spanduk Ridwan Ridwan Kamil kritikan warga Garut itu menjadi sorotan pengguna jalan yang melintas daerah tersebut.

Tayangan video tersebut menjadi viral di media sosial (medsos) TikTok yang diunggah oleh akun @nelayanpamoekan.

"Kritik buat penguasa #ridwankamil #jalanrusak #garut #pemprovjabar," tulis akun @nelayanpamoekan.

Dalam tayangan video tersebut menerangkan, bentuk kritik warga Garut terhadap jalan rusak dengan menampilkan dua spanduk terpajang di jalan dengan penuh keramaian kendaraan.

Baca Juga: Ramadhan dan Idul Fitri 1444H/2023 BI Menyiapkan Uang Tunai Rp195 Triliun

Di video tersebut, spanduk Ridwan Kamil pertama bertulisan 'moal dipilih deui', Menjadi Jabar Sangsara, hanya di jaman Ridwan Kamil jalan ini rusak. Kalau diartikan 'tidak akan dipilih lagi', Menjadi Jabar Sengsara, hanya di jaman Ridwan Kamil jalan ini rusak.

Sedangkan spanduk Ridwan Kamil kedua bertulisan, Kami Butuh Aksi Nyata Gubernur Bukan Pencitraan "Jalan Ruksak Rakyat anu cilakana". Kalau diartikan Kami Butuh Aksi Nyata Gubernur Bukan Pencitraan "Jalan Rusak Rakyat yang celakanya".

Dengan unggahan video tersebut ragam komentar warganet pun dilontarkan terkait spanduk Ridwan Kami dengan keluhan jalan rusak di Garut.

Baca Juga: Terkini! SIM Keliling Kota Bekasi Hari Ini dan Besok, Tanggal 20-21 Maret 2023 dan Biaya Perpanjangan SIM

"@KANG EMIL kumaha tanggapanna pak soal jamul (jalanmulus) acan kalaksana wae khusus daerah garut ges loba warga nu cilaka pak @uuruzhanululum (@KANG EMIL gimana tanggapannya pak soal jamul (jalanmulus) belum terlaksana terus khusus daerah garut sudah banyak warga yang celaka pak @uuruzhanululum)" komentar akun @ajang99_official.

Halaman:

Editor: Abdul Kohar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X